Selasa, 22 Juni 2010

23 06 2010.. gila alasan ato alasan gila..

doaaarr..

hari ini tulisan apaan ya...

ga tau ah..liad ntr ajah..

jam 10: 31 pm..

hagagag, mayan seneng juga c.. tadi sore dia keruma...cuman mw numpang belajar katanya..

yang penting aku selalu ada buat dia ..(untuk saat ini)...

ga tw knapa ya..aku bingung sumpah...

pertama..apa iya aku mw terus mikirin dia...

kedua ..apa iya, aku mw terus ada... dia butuh aku karena dia butuh seorang temen buat cerita..mungkin nyari temen buat jalan aja..

aku sadar..sekali lagi aku sadar...
dia masih berhubungan dengan aku karena dia hanya butuh teman ...

apa yg mesti aku lakuin sekarang..

pergi..dan sama sekali ga usah ada..

ato tetep berhubungan dengan dia ..meski aku tau kalo dia.....


sesek ih...

tapi aku koq lebih seneng ada buat dia meskipun aku ngebohongin perasaanku sendiri ya...

dan aku juga sadar ...tipe cowok yg dia pilih jauh dari aku..hagagaga..keknya cerita c pungguk merindukan bulan ni..

yang jelas.. dia masih terlihat CANTIK dimataku...

andai kau tahu...

(lagu yang cocok n lagi in: Armada- ku ingin setia, naif- dimana aku disini, nineball- hanya untukmu..)

Tidak ada komentar: