Minggu, 18 Juli 2010

anomali perasaan

ga taw knapa...hari ini aku mesti gimana...

saat aku pengen menghindar buat ngilangin rasa sayang aku ke dia..

setiap aku berusaha buat ngehindarin.. dia yang pasti berusaha buat nyari tw.. aq uda nahan buat ga sms dia.. dia sms duluan , kalo ga di bales ,dia yang langsung telepon... kalo ga diangkat.. uda aja dia bilang yang macem2, "uda ga mw kenal lah, uda ga bole main lah, uda mutusin silaturahmilah"... beuuhh... tapi saat aku minta qt lanjut kehubungan yang lebih serius, dia bilang Nggak.. sebenernya apa sih yang dia cari dari aku...sekerdar temen sms?sekedar temen cerita?fiuuh...

gag ngerti sampe kapan aku mampu bertahan ..yang jelas sampe detik ini aku masi sayang dia...gak tw sampe kapan aku nahan sakit disini ,, ditemani anomali perasaanku sendiri..

Tidak ada komentar: